Rabu, 08 Juli 2015

intro// WHO AM I?

Introduction
WHO AM I?

That's sound a good question, well nama gua Krisyunian Yasir Pradana, tapi biasa di panggil Yan, or Kris, or Yasir.. Banyak juga ya...? Ya tergantung di mana gua di panggilnya.. Hehehe..!! 
Ambisi..?
Sebenarnya minat gua banyak ya, termasuk dalam bidang musik dan tarik suara, pengalaman sih udah lumayan, manggung sukarela di cafe, mall dan juga yang terakhir di salah satu event purwa caraka: https://www.youtube.com/watch?v=Td1rr0G5M-E kalau menurut gua, menyanyi bisa di bilang hobi, dan juga profesi incaran.. Jadi sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, kerja dapat duit, hobi juga bisa jalan.. Dari pada jadi manajer? Ribet! Video gua yang sempat manggung sukarela di cafe, https://www.youtube.com/watch?v=Q5BbnR2bO7g itu lah kenapa sukarela? Karena hobi! Selain itu ambisi gua adalah ingin menjadi penulis terkenal, lepas dan menjadi miliarder berkat bisnis, menulis buku, dan juga menyanyi.. Gua berambisi keliling dunia dan menulis buku travel berdasarkan pengalaman pribadi gua! traveling juga merupakan hobi gua, so blog ini amazingtrip296.blogspot.comadalah blog pribadi gua yang mengulas habis pengalaman gua dalam ngejalanin hobi gua, yakni traveling. Gua juga berminat untuk menjadikan buku fiksi gua menjadi sebuah film layar lebar, dan gua juga yang ngisi soundtract nya, dan sekaligus gua yang jadi sutradara dan gua pula yang jadi pemeran utamanya! Saat ini gua terdaftar menjadi siswa di SMA Islam Al azhar 3, Jakarta dan tahun ini syukur sekali gua naik kelas 12. Mudah2an gua bisa cepat bikin album perdana!!! Kalau jadi bikin album, ya so pasti gua bakal ke Singapura!! Gua juga terdaftar di purwa caraka musik studios, kursus vokal dan juga piano elektrik. Kursus bahasa inggris di LIA Cibubur. twitter @KrisyunianYp 
Selain itu, di blog gua ini juga gua post mengenai cerita fiksi yang 100% gua buat sendiri, hebring gak tuh??? Ya background nya tentang perjalanan gitu deh..
Kayaknya cukup di sini aja deh, udah sono lu ngapain lama-lama!!!

3 komentar:

  1. Goblok emang ada yang mau baca blog lo!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada! Anda orangnya! Faktanya anda mau menyisihkan tenaga untuk komentar!!

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus